Promo

hotline

Untuk Apa Melakukan Medical Check-Up?

Kesehatan mahal harganya, tetapi ketika sakit bisa lebih mahal lagi biayanya. Karena itu, mencegah lebih baik daripada mengobati. Sebagai langkah pencegahan, medical check-up dapat dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan,  sekaligus mendeteksi suatu penyakit sejak dini.

Makin dini suatu penyakit terdeteksi, maka makin cepat pertolongan yang dapat diberikan. Dengan begini, penyakit tidak berlanjut ke tahap yang lebih serius, sekaligus mencegah pertolongan yang lebih rumit.

Medical check-up diperlukan oleh perempuan dan laki-laki, baik anak muda maupun orang lanjut usia. Orang yang terlihat sehat pun perlu melakukan medical check-up, terutama untuk memeriksa tingkat kesehatan serta kemungkinan adanya penyakit serius yang belum menunjukkan gejala.

sumber : https://www.alodokter.com

MCU isi 1 web

Apa Itu CT Scan?

CT (computed tomography) scan adalah prosedur yang menggabungkan serangkaian gambar X-ray yang diambil dari berbagai sisi di sekitar tubuh seseorang dengan penggunaan komputer untuk membuat gambar cross-sectional tulang, pembuluh darah, dan jaringan lunak yang ada di dalam tubuh orang tersebut. Prosedur ini menunjukkan gambar yang lebih detail daripada X-ray biasa.

ct scan 2

medical checkup

Kesehatan merupakan harta yang paling berharga. Meningkatkan kesehatan dan mempertahankannya merupakan saloah satu upaya penting yang dapat anda lakukan demi kepentingan anda sendiri. Medical Check Up (MCU) merupakan paket pemeriksaan kesehatan menyeluruh yang dapat digunakan untuk mendeteksi gejala penyakit lebih dini. Pemeriksaan dini sangat perlu dilakukan untuk mengetahui penyakit Hipertensi, Diabetes, kelainan Liver (Hati) dan penyakit Jantung Koroner. 

Dengan melakukan Medical Check up, anda sudah melakukan tindakan pencegahan dan perawatan yang lebih baik sebelum terjadi resiko yang lebih berat lagi.

Klinik MCU Rumah Sakit Syarif Hidayatullah menyediakan paket pelayanan pemeriksaan sesuai dengan kebutuhan masing-masing individu. Anda dapat memilih paket sesuai kebutuhan.

MCU isi 1 web

 

poster pijat bayi copy

rssyarifhidayatullah.com , Tangsel - Per tanggal 1 November 2016 Rumah Sakit Syarif Hidayatullah melayani Pijat Bayi di Fisioterapi. Pijat Bayi sangat banyak manfaatnya untuk sang bayi maupun untuk orang tua. Dengan melakukan pijat bayi dapat mempererat ikatan antara Ibu dan si kecil sehingga membantu tumbuh kembang bayi secara optimal. Baca artikel selengkapnya di Manfaat Pijat Bayi

Kegiatan pemijatan dapat dilakukan di Fisioterapi Rumah Sakit Syarif Hidayatullah Setiap Hari Senin dan Kamis Pukul 12.00 - 14.30 WIB 

Biaya pijat bayi: Rp. 75.000,-*

*Syarat dan ketentuan berlaku

untuk reservasi dapat menghubungi:

Customer Service: (021) 744 0535 / (021) 740 2718 ext 100/200