Berita

hotline atas2

DSC 0090 copy

www.rssyarifhidayatullah.com , Tangsel - Rumah Sakit Syarif Hidayatullah kembali mengadakan acara donor darah. Acara donor darah ini bekerjasama dengan PMI Tangerang Selatan pada hari Selasa, 10 April 2018 di Ruang Aula lantai 5 Rumah Sakit Syarif Hidayatullah.

Kegiatan donor darah ini merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial Rumah Sakit Syarif Hidayatullah terhadap masyarakat dan untuk memberikan sumbangsih kepada sesama yang membutuhkan pertolongan. Kegiatan seperti ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan bahkti sosial rutin tahunan yang dilaksanakan dua kali dalam satu tahun. 

Setiap penyelenggaraan donor darah selalu disambut dengan antusiasme peserta. Peserta yang mengikuti mulai dari mitra Rumah Sakit Syarif Hidayatullah, customer, mahasiswa UIN Syarif Hidayatullah, karyawan, anggotan kepolisian Udara Pondok Cabe, sampai ke keluarga pasien yang saat itu sedang menunggu. Terbukti selama acara berlangsung, jumlah peserta mencapai 86 orang. tetapi tidak semua bisa mendonorkan darahnya dengan berbagai alasan. 

Kegiatan donor darah ini diharapkan dapat bermanfaat bagi semua pihak yang terkait. Jadi mari bersama – sama kita membantu sesama dalam peduli kasih karena setetes darah Anda dapat menyelamatkan nyawa orang lain.

Klik disini untuk melihat foto selengkapnya.