Berita

hotline

BUTITI

www.rssyarifhidayatullah.com, (Jum'at, 28/02/2020) - Rumah Sakit Syarif Hidayatullah kembali meraih penghargaan"Zero Accident" dari Gubernur Banten. Penghargaan Zero Accident tersebut diterima langsung oleh Direktur Bidang Administrasi dan Keuangan Rumah Sakit Syarif Hidayatullah yaitu Ibu. Titi Mulyani, S.Si., Apt, MARS yang hadir langsung dalam acara pemberian penghargaan nihil kecelakaan kerja (Zero Accident) dan Panitia Pembina Keselamatan dan Kesehatan Kerja (P2K3) tingkat Provinsi Banten tahun 2020 pada tanggal 27 Februari 2020 

Rumah Sakit Syarif Hidayatullah merupakan satu dari 2 Rumah Sakit yang menerima penghargaan nihil kecelakaan kerja (Zero Accident) tingkat Provinsi Banten di tahun 2020. Tujuan K3 adalah untuk memelihara kesehatan dan keselamatan kerja .

Semoga dengan bertambahnya penghargaan Zero Accident tingkat Provinsi yang didapatkan, Rumah Sakit Syarif Hidayatullah akan semakin termotivasi untuk terus menciptakan tempat kerja yang aman, nyaman, dan sejahtera bagi seluruh karyawan.

Dengan terciptanya suasana kerja tersebut diharapkan akan memberikan keuntungan untuk Rumah Sakit Syarif Hidayatullah dalam meningkatkan produktifitas karyawan, kunjungan pasien dan Customer lainnya.

plakat zero